Diklat MPA Wanacikal, Membangun Sinergitas untuk Fahutan Lebih Baik

Jum’at (26/08), Mahasiswa Pencinta Alam Fakultas Kehutanan (Fahutan) MPA Wanacikal menyelenggarakan kegiatan Pembukaan Pendidikan dan Latihan Dasar Mahasiswa Pencinta Alam Wahana Cinta Kepada Alam dan Lingkungan. Kegiatan yang bertempat di Aula Fahutan tersebut bertujuan membangun sinergitas untuk fahutan yang lebih baik.

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan dari Mahasiswa Pencinta Alam Tadulako (Mapatala), Katua Dewan Perwakilan Mahasiswa(DPM), Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa(BEM), ketua-ketua Unit Kegiatan Mahasiswa(UKM) serta mahasiswa baru dilingkup Fahutan.

Amirullah, selaku Ketua Badan Diklat mengharapkan agar kegiatan ini berjalan lancar dan sukses. “Kami sangat mengharapkan agar kegiatan pembukaan pendaftaran calon anggota MPA Wanacikal ke XIV ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada halangan apa pun,” tuturnya.

Sementara itu, Abd. Razak, Ketua MPA Wanacikal mengatakan harus dibangun sinergitas antar birokrasi dan UKM dilingkup Fahutan. “ Untuk kebaikan, kemajuan Fahutan kedepan perlu adanya kerja sama dan sinergitas UKM di lingkup Fahutan serta dukungan dari birokrasi,” tegasnya.

Senada dengan itu, Randy Rizaldy, S.Hut selaku badan pengawas MPA Wanacikal yang membuka kegitan tersebut menghimbau, bahwasannya sikap loyalitas dan sinergitas yang mantap akan membawa MPA  Wanacikal menjadi lebih baik kedepannya. (Ys)

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here