Perdana, Pasca Sarjana Adakan pelatihan NLP “Wujudkan Kerja dengan Cinta”

agagadgagaNLP (Neuro-Linguistic Programming) adalah teknologi yang mempelajari struktur internal seseorang dan bagaimana struktur tersebut bisa didesain untuk tujuan yang bermanfaat bagi orang tersebut. Dimana seseorang dapat merubah hidupnya lewat kata-kata motivasi yang ia keluarkan. Mengetahui arti pentingnya NLP dalam kehidupan maka maka pada tanggal 3-4 September Program Studi  Pasca Sarjana Untad mengadakan Pelatihan NLP yang ditujukan untuk segala lapisan masyarakat dilingkungan Prodi Pasca Sarjana.

Dalam pemaparannya, Prof. Faturrahman selaku Direktur Pasca Sarjana menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan agar civitas akademika Pasca Sarjana dapat selalu bekerja atas dasar cinta. “Kegiatan ini bertujuan untuk membangun rasa cinta di dalam hati civitas akademika Prodi Pasca Sarjana, agar dapat bekerja dalam rangka pelayanan kepada masyarakat dengan cinta pula. Sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk mahasiswa pasca tentunya” ungkapnya.

Dalam pemaparannya, Guru Besar Untad itu juga menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dimana hari pertama di khususkan untuk para pejabat kampus, mulai dari direktur hingga coordinator-koordinator prodi se-Pasca Sarjana Untad. Selanjutnya di hari kedua pelatihan mengenai NLP ini di khususkan untuk para pegawai, mulai dari bagian keuangan hingga cleaning service.

“Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini, kami bagi menjadi 2 sesi. Sesi pertama pada tanggal 3 September yakni di khususkan untuk para pejabat Pasca Sarjana, mulai dari Direktur hingga coordinator-koordinator Prodi, kemudian hari selanjutnya yakni pada tanggal 4 September di khususkan untuk para staf yang terdapat di lingkungan pasca sarjana, termasuk didalamnya cleaning service. Mengapa kami membuat 2 sesi seperti ini, agar semua civitas akademika mulai dari direktur hingga cleaning service dapat mengetahui bagaimana cara bekerja dengan cinta itu. Sehingga hasil yang diperoleh jiga dapat maksimal,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini pula Prodi Pasca Sarjana menghadirkan seorang pemateri yang merupakan praktisi NLP sekaligus penulis buku ‘Mengubah Nasib yang Pasti dan Pretisi’. Putu Darmaputra. Dalam pemaparannya dosen yang sekaligus pengusaha ini menyampaikan bagaimana cara bekerja dengan hati, jujur dan penuh cinta, agar hasil yang didapatkan bisa maksimal.

Selain itu ia juga menyampaikan bahwa dalam kehidupan ini, dipenuhi dengan kata-kata. Olehnya kita perlu menyusun kata-kata yang akan kita sampaikan untuk kehidupan di masa mendatang, karena menurutnya kata-kata yang kita sampaikan pada hari ini itu akan menentukan masa depan kita, dan kejadian yang terjadi hari ini adalah buah dari kata-kata kita di sama lampau. (Wrd)

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here