Training To Make PKM, Bem Fahutan Dorong Mahasiswa Kehutanan Menulis Proposal PKM

Jum’at (14/10) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Kehutanan (Fahutan)

Menyelenggarakan kegiatan Training To Make PKM. Kegiatan yang bertempat di Gedung  Auditorium Untad ini  bertujuan memberikan pembekalan ilmu kepada peserta Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM) untuk siap membuat proposalnya di Kompeti bergengsi PKM.

Dalam sambutannya Prof. Dr. H. Djayani Nurdin SE, MSi. Selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UNTAD menyampaikan apresiasi tertinggi kepada Fahutan terkhusus pada Ketua BEM yang telah menyelenggarakan kegiatan PKM tersebut, “Apresiasi tertinggi dari kami kepada fahutan khususnya kepada ketua BEM yang telah menyelenggarakan kegiatan PKM,” ungkapnya.

Masih dalam penuturannya, bahwa PKM ini merupakan kegiatan yang sangat penting bagimahasiswa untuk meningkatkan softskill dan bisa menghasilkan lapangan kerja nantinya, “ PKM merupakan suatu kegiatan penting bagi mahasiswa dalam menumbuhkan keahlian atau soft skillnya, dengan keahlian tersebut mahasiswa akan mudah menciptakan lapangan kerja sendiri, ” tegasnya.

Kurnia Sandi, ketua BEM Fahutan dalam sambutanya, mengharapan kepada semua calon peserta PKM untuk memperhatikan secara seksama penyampaian materi tentang PKM  untuk dijadikan bekal persiapan pembuatan proposal,“ saya sangat mengharapkan kepada teman-teman semua para peserta PKM untuk memperhatikan dengan baik penyampain materi-materi PKM agar nantinya bisa dijadikan bekal untuk persiapan pembuatan proposal PKM,” tandasnya.Ysn

 

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here