BEM FMIPA Kembali Gelar KMB

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (BEM FMIPA) Untad, kembali melaksanakan Kemah Mipa bersinergi (KMB) yang merupakan ajang pertemuan mahasiswa baru (maba), seluruh lembaga di lingkup FMIPA dan seluruh civitas akademika FMIPA. KMB yang dilaksanakan di Desa Sibalaya Kabupaten Sigi ini mengusung tema “Bersama Menyatukan Pebedaan Demi Terwujudnya Mipa Yang Bersinergi”, pada Jumat sampai Minggu (28-30/10).

Dr. Rusydi, H. Msi, selaku dekan FMIPA mengaku sangat mengapresiasi kegiatn KMB yang dilaksanakan oleh BEM FMIPA. “Selagi itu dalam rangka pengembangan, saya senang, asalkan tidak ada perpeloncoan. Saya berharap ada hasil yang baik, yang akan membangun kebersamaan atau silaturahmi antara dosen, mahasiswa lama dan mahasiswa baru, tutur dosen Fisika ini.

Kordinator menteri dalam negeri BEM FMIPA, Nurul Huda Rahman menjelaskan bahwa KMB kali ini bekerja sama dengan semua lembaga, baik HMJ maupun UKF di lingkup FMIPA dan dari pihak fakulta ssangat mendukung kegiatan ini. Vv

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here