LPIMK FOR CHILDREN, Tanamkan Nilai Islami Sejak Dini

Sabtu (12/11) LPIMK Ar-Rahman menyelenggarakan kegiatan LPIMK FOR CHILDREN PART 1 (LFC PART 1), di Desa Boya Baliase, Kecamatan Marawola Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan karakter islami bagi anak-anak muslim di Desa tersebut.

Kepala Desa Boya Baliase, Mansur P mengatakan dalam penyampaiaannya, kegiatan islami seperti ini yang dikhususkan untuk anak-anak merupakan suatu kegiatan yang sangat baik dan kami sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini, “kami selaku aparat pemerintahan desa khususnya Desa Boya Balia sesangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena penanaman karakter islami sejak dini merupakan suatu cara untuk menumbuhkan akhlak yang baik, baik anak-anak di usia remaja bahkan diusia dewasa nantinya nilai-nilai islami masih akan tetap terjaga,” jelasnya.

Kegiatan LFC  PART 1 ini, diperlombakan dua item edukasi , Lomba Hafalan Surat Pendekdan Lomba Adzan dengan tujuan menumbuhkan jiwa untuk giat menghafal Al-Qur’an dan membaguskan irama suara dalam lomba adzan. Ysn