Mahasiswa Teknik Sipil Wakili Untad di Pameran 13E

Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) bekerjasama dengan MCI Management menyelenggarakan Pameran “Indonesia Innovations and Innovators Expo(I3E) 2016”. Pameran I3E 2016 digelar pada tanggal 17 hingga 20 November 2016 di Grand Metropolitan, Bekasi.

Pameran Innovation And Innovators Expobertujuan membangun iklim yang kondusif untuk tumbuh dan berkembangnya perusahaan pemula berbasis teknologi (PPBT), serta mendorong hilirisasi dan komersialisasi hasil penelitian dan pengembangan (Litbang) di Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Dede Irham Arief yang mewakili Universitas Tadulako pada pameran tersebut.

“Kegiatan Indonesia Innovation and Innovators Expo merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti untuk mendukung perkembangan perusahaan pemula berbasis teknologi (PPBT) bagi CPPBT atau calon pemula pengusaha berbasis teknologi. Sejujurnya ini merupakan penelitian dosen yang diharapkan tidak hanya menjadi arsip namun mampu dipamerkan dalam wujud karya nyata,” Ungkap Mahasiswa Teknik Sipil 2013.

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here