Mentoring Akbar Mpm Al Jihad, “ Hidup Mulia Bersama Al Qur An”

Minggu  (13/11), mahasiswa pecinta mushollah (MPM) Al Jihad FISIP Untad mengadakan mentoring akbar bertempat di ruang btf 5 FISIP Untad , kegiatan  yang mengangkat tema “ Hidup Mulia Dengan Al Qur’an ” tersebut bertujuan untuk membangun semangat dan kecintaan mahasiswa terhadap Al-Qur’an.

Kegiatan yang berlangsung  selama 4 jam tersebut,  di ikuti 39 mahasiswi FISIP Untad dengan menghadirkan Ustadzah Damayanti dari Banua Qur ‘an selaku narasumber utama. Dalam Mentoring Akbar itu, Ustadzah Damayanti memaparkan materi tentang keutamaaan membaca al qur’an dan juga mengajak mahasiswa agar “jangan hanya membaca al Qur ‘an” ,tapi “ memaknai Al Qur’an”.

Di akhir acara Evi Anggraini selaku koordinator kaderisasi, mengutarakan bahwa dengan gerakan dakwah yang lebih aktif lagi dan  kesungguhan  dari pengurus maupun peserta semoga dakwah terus berkembang tidak hanya pada diri tetapi di masyarakat luas terkhusus mahasiswa FISIP Untad. Ia juga mengharapkan agar natinya peserta yang ikut kegiatan tersebut lebih mantap lagi bacaan al Qur annya dan tergerak hatinya untuk mempelajari al Qur ‘an. Ay