TRAINING KADER II, LPIMK GELORAKAN SEMANGAT DAKWAH

Jum’at (28/10), Lembaga Pengkajian Islam Mahasiswa (LPIMK) Ar-Rahman meyelenggarakan kegiatan Training Kader II. Kegiatan yang bertempat di Tahura Kapopo Ngatabaru itu bertujuan untuk menciptakan karakter Aktivis Dakwah Kampus (ADK) yang handal.

Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan seusai shalat asar, yang langsung dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Kehutanan Universitas Tadulako Dr. Ir. Adam Malik M.Sc. Dalam sambutannya menyampaikan apresiasi tertingginya terkait dengan kegiatan training kader tersebut.

Moh. Yasin, Ketua Umum LPIMK Ar-Rahman mengatakan ini merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang terus dilakukan untuk proses regenerasi keberlanjutan dakwah fakultas serta untuk meningkatkan kualitas ilmu pengetahuan dan skill dalam organisasi, “Training Kader II ini merupakan kegiatan yang setiap tahunya dilaksanakan dengan tujuan untuk proses regenerasi kepengurusan dakwah fakultas dan juga tujuan lainnya ialah untuk mentransfer ilmu pengetahuan dengan materi-materi yang telah disiapkan, harapannya kedepan bisa menambah semangat dakwah serta kemampuan dalam skill dalam berorganisasi,” ujarnya. Ysn

 

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here