Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Kinesik Usung Tema Pererat Ukhuwah

Komunitas Intelektual Mahasiswa Ilmu Komunikasi menggelar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin, (12/12). Kegiatan yang bertema “Menjalin erat ukhuwah dengan wujud kepedulian sosial” itu dilaksana dengan tujuan  membangun hubungan erat antara sesama civitas akademik  maupun dengan masyarakat.

Kegiatan ini di gelar  di ruang BTF 5, Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, Universitas Tadulako  ini, dan dihadiri oleh civitas akademik fakultas ilmu sosial dan ilmu politik. Tidak hanya  itu, pengurus Kinesik turut mengundang pihak yayasan panti asuhan Darut Taqwa. Hal ini selain merupakan perwujudan dari tema yang diusung, juga merupakan ciri khas dari Kenesik karena hampir di setiap kegiatan perayaann yang dilaksanakan, kinesik selalu mengundang pihak dari luar kampus sebagai wujud dari kepedulian sosial

Dalam kegiatan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini, kinesik menyelenggarakan lomba-lomba dan penyaluran sumbangan kepada panti asuhan Darut Taqwa. Adapun Lomba – lomba yang gelar dalam rangkaian acara tersebut di antaranya lomba kreasi pohon telur, lomba azan, dan lomba membaca Al-quran. lomba-lomba tersebut diikuti oleh mahasiswa ilmu komunikasi dan anak-anak Panti Asuhan Darut Taqwa.

Acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah secara simbolik kepada para pemenang lomba oleh dewan juri di antaranya Ketua MPM Al-Jihad fisip, ketua umum kinesik, dan Ustad Basri Daly yang merupakan perwakilan dari yayasan panti asuhan Darut Taqwa.