PORSENI FKIP, Ajang Silaturrahmi antar Pendidikan MIPA FKIP dan FMIPA

Sabtu (10/12), Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam mngadakan Pekan Olaharaga dan Seni (Porseni). kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 10-25 Desember 2016 itu mengusung tema “Wujudkan Kebersamaan dengan Semangat,Kreativitas dan Sportivitas”.

Pada kegiatan porseni ini ada beberapa cabang lomba yang dipertandingkan yaitu futsal, takraw, gaple, catur, voly, stand up comedy, dan menyanyi solo.

Dalam sambutannya ketua panitia, Zaman mengatakan kegiatan ini adalah ajang untuk menjalin tali silaturrahmi antar FKIP dan FMIPA UNTAD. “Semoga dalam kegiatan ini tidak ada hambatan dan dapat mempererat tali silaturahmi antara FKIP dan FMIPA UNTAD” ujarnya.

Hal senada pula disampaikan oleh Ketua Himpuna Mahasiswa Jurusan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Moh. Iksan R.H pertandingan sebagai ajang persahabatan bukan ajang saling menjatuhkan atau bahkan saling bermusuhan.

“saya berharap pertandingan ini bukan ajang saling menjatuhkan atau saling bermusuhan tapi ini adalah ajang persahabatan dimana kita dapat menjunjung tinggi sportivitas” ucap mahasiswa prodi matematika ini.

Dalam kegiatan ini pesertanya dari prodi yang ada di FKIP dan jurusan yang ada di  FMIPA UNTAD. Dalam pembukaan yang berlangsung di ruang Senat FKIP itu dihadiri oleh ketua-ketua lembaga FKIP UNTAD, manager dari masing-masing jurusan dan prodi baik FMIPA maupun FKIP. (SR)