Akhir masa kepengurusan, Himpunan Mahasiswa Biologi Gelar Bakti Sosial

Mengakhiri masa kepengurusan

Agenda pengadian kepada masyarakat telah menjadi salah satu tugas utama kampus. Sebagaimana yang tertuang dalam tridharma perguruan tinggi. Sebagai perwujudan tugas mulia itu Himpunan Mahasiswa Bilogi FMIPA Untad, mengakhiri masa kepengurusan, menggelar  Bakti Sosial ke Dusun Sisere Desa Labuan Toposo (06/01).

Kegiatan ini merupakan akhir dari semua program kerja yang adadi kepengurusan Himpunan Mahasiswa Biologi periode 2016, dalam kepemimpinan Subhan Nur Adzan.

Dalam penyampaiannya, Subhan Nur adzan menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan penutup dari program kerja kegiatan Himpunan Mahasiswa Biologi FMIPA Untad. Di program akhir ini saya menitip harapan besar agenda-agenda pengabdian terus digelar.

“Saya berharap dikepengurusan selanjutnya kegiatan berbasis pengabdian kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Masih dalam penyampaiannya, Subhan juga berharap agar kegiatan ini dapat memberi manfaat kepada banyak orang. Terkhusus kepada warga dusun sisere. Kehadiran mahasiswa di dusun tersebut menurutnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Tidak hanya bagi masayarakat, agenda ini juga harapnya dapat memantik kepekaan sosial mahasiswa, terkhusus pengurusnya di himpunan. “Semoga kegiatan ini menjadikan kita mahasiswa semakin peka terhadap lingkungan sosial kita, sebab berbagi adalah bagian dari kebaikan sosial yang harus kita pupuk bersama,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini bantuan yang diberikan oleh Himpunan Mahasiswa Biologi berupa sembako, alat tulis-menulis, dan iqra. Kegiatan ini diikuti oleh pengurus inti di himpunan mahasiswa biologi.(SR)

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here