Pemimpin Baru Kaktus, “Karyanya Bisa Setajam Durinya”

kaktus

Minggu (15/01), Fahrurrozy (2015), resmi terpilih menjadi Ketua Umum Sanggar Seni Kaktus, Fisip Untad. Bersama wakilnya Afandy periode 2017-2018. Kegiatan Musyawarah yang berlangsung dari pukul 14.00-22.00 itu diselenggarakan di Gedung Inkindo.

Fakhrurozy menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh angghota Kaktus yang terlah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin lembaga tersebut. Menurutnya amanah itu merupakan tanggung jawab besar yang harus ia pikul untuk menjadikan kaktus menjadi lebih baik lagi.

Mahasiswa semester 4 ini berharap bahwa dibawah kepemimpinannya Kaktus bisa menjadi sanggar seni yang bisa membanggakan, terutama untuk nama besar fakultas, karya lebih ditingkatkan hingga dapat mengikuti ajang-ajang seni diluar kota seperti WDD ( World Dance Day) yang akan dilaksanakan di Solo.

“Semoga kedepan Kaktus terus membenahi karyanya, agar dapat terus maju dan tampil di ajang nasional. dan tentunya karya-karyanya nanti bisa setajam duri-durinya,” ungkapnya.

Selain itu, pada pementasan seni nanti ia menginginkan kepada setiap angkatan untuk mempersembahkan seni-seni setiap divisi, misal teater, sinematografi, musik, tari, desain grafis dan fotografi.

Harapan besar pun hadir dari para anggota kaktus, terutama mantan ketua kaktus sebelumnya, Didit Riskyanto. Ia menaruh harapan agar Fahrurozy bisa menjadikan kaktus jauh lebih baik dari pada sebelumnya, lebih banyak menciptakan prestasi entah di dalam maupun di luar kampus. Era/Rf