Terus Rawat Kebersamaan, Fisip Untad Gelar Ramah Tamah

foto bersama dekan, wadek bersama staf pengajar sesaat setelah makan siang
foto bersama dekan, wadek bersama staf pengajar sesaat setelah makan siang

Minggu (8/01), Dekan Fisip bersama seluruh staf  pengajar  serta pengurus Dharmawanita Fisip  menggelar ramah tamah. Acara yang hangat dalam kebersamaan dan kekeluargaan ini dilaksanakan di Taipa Beach.

Menurut Dekan Fisip, Dr.H.Slamet Riadi,M.Si,   acara tersebut digelar sebagai ajang  memperkuat tali silaturahim yang harus terus dibina dengan seluruh keluarga besar Fisip Untad.  “Tanpa kerjasama yang baik kita tidak bisa meyakini bahwa fakultas ini bisa dikelola dengan baik pula, oleh karena itu kita harus selalu membangun kerjasma dalam bingkai kebersamaan,” ungkapnya

Ia juga menambahkan berakhirnya masa jabatan sebagai dekan juga menjadi agenda akhir kebersamaanya memimpin fakultas selama satu periode. “Karena mengingat bulan maret mendatang dekan fisip tersebut akan segera diganti. Maka agenda ramah tamah ini kita gelar bersama sebagai wujud komitmen kita terus mewarat kebersamaan dan kekeluargaan,” ujarnya.

Diakhir penyampaiannya, ia berharap moment-moment seperti itu tetap dilakukan, karena dengan melakkan hal tersebut, kebersamaan dan kekeluargaan akan terjalin dengan baik. Acara-acara semacam itu  setiap akhir tahun menurutnya bisa dilakukan, artinya tingkat presentasi intensitas  acara seperti itu kalau perlu lebih ditingkatkan.

“Tidak harus merayakan dimulainya awal tahun, ataupun akhir karna akhir  tahun,  tapi kalau ada moment-moment yang kira kira bisa kita lakukan dan semuanya bisa berkesempatan untuk itu kenapa tidak kita lakukan,” tutupnya. Era

 

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here