Gufran Ahmad Pimpin IKA Teknik Tadulako

Sabtu (11/2), Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Teknik Universitas Tadulako menggelar Musyawarah Besar (MUBES). Musyawarah yang ke V itu dibuka langsung oleh PP IKA Untad, Prof Dr Ir Anhulaila, SE MM. Dalam agenda itu hadir pula Dekan Fakultas Teknik Untad, Dr Amar ST MT.

Mubes yang digelar di Gedung Aula Fakultas Teknik tersebut mengagendakan pemilihan pengurus baru IKA Teknik Untad masa bakti 2017-2020. Dalam proses pemilihan Ketua IKA, terpilihlah Gufran Ahmad sebagai Ketua IKA Teknik Untad.

Dalam proses pemilihan, Steering Committee yang dipimpin langsung oleh Dr Tutang Kamaludin ST MT, memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk mengusul bakal calon ketua. Dari hasil pengusulan tersebut, muncul 9 nama, Dr Rusli, ST, MT, Dr Fuad Zubaidi, Rismawati, Ikhsan Syarifuddin ST, Asrul ST MT, Ashari Arif Paputungan ST M.Si, Husin Alwi ST dan Ir Gufran Ahmad serta Rahmat Saleh ST MT. Setelah ditanyakan kesediaan, ternyata Gufran Ahmad dan rahmat Saleh yang melaju pada tahap selanjutnya.

Di tahap selanjutnya langsung dilakukan voting sebagai proses pemilihan. Peserta Mubes yang berjumlah 67 orang, ikut memberikan hak pilihnya. Gufran Ahmad meraih 37 suara sementara Rahmat Saleh meraih 30 suara. Dengan demikian Gufran Ahmad terpilih sebagai Ketua IKA Teknik Untad.

Dalam sambutan perdananya, Gufran Ahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan alumni yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin IKA Teknik untad selama satu periode.

Ia juga  mengajak kepada seluruh Alumni Teknik Untad untuk senantiasa terus bersama dalam kekeluargaan dan bekerja sama dalam membangun IKA Untad serta memberi kontirubusi terbaik bagi Universitas Tadulako dan Sulawesi Tengah. Rf

 

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here