KINESIK CUP 2017, AJANG MEMPERERAT IKATAN PERSAUDARAAN

Komunitas Intelektual Mahasiswa Ilmu Komunikasi (KINESIK) kembali selenggarakan KINESIK CUP. kegiatan yang mengusung tema “Mempererat Ikatan Persaudaraan Dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas“ ini bertempat di lapangan futsal Tanaris  mulai 11-28 Februari.

Senada dengan tema yang diusung, ketua umum KINESIK, Andi Muhammad Fahrul mengatakan kegiatan ini dapat menjadi wadah silaturahmi. “Kegiatan ini dimasudkan untuk menjadi wadah mempererat persaudaraan sesama mahasiswa prodi Ilmu Komunikasi dari berbagai angkatan, baik mahasiswa baru dan senior maupun alumni,” terang Fahrul.

Dalam permainan sepakbola atau futsal sangat mungkin terjadi kesalahpahaman yang diakibatkan oleh banyak faktor. Untuk itu Andi Fahrul juga mengungkapkan harapannya untuk tetap menjaga sportivitas dan silaturahim. “Semoga pelaksanaan KINESIK CUP 2017 ini betul-betul menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi, baik antar angkatan bahkan dengan alumni yang ikut berpartisipasi,” ungkapnya.

Turut berpartisipasi pula dua orang mahasiswa asing asal Vietnam, Kieu BA Nguyen & Nguyen Van Minh yang notabenenya menggemari sepak bola. Ndh

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here