Open Recruitmen, Beasiswa Karya Salemba Gelar Sosialisasi

Melihat banyak respon positif, Beasiswa Karya Salembah Empat  melakukan peningkatan jumlah partisipasi beasiswa  dengan sosialisasi di setiap fakultas, selasa (14/02). Kegiatan yang bertempat di ruang Senat Baru Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik (FISIP) untad ini membahas tentang  poin –poin persyaratan yang  akan di ikuti para peserta yang tertarik pada program beasiswa ini.

Ela sebagai salah satu narasumber mengungkapkan, bahwa kegiatan ini baru pertama kali di adakan karna sebelumnya pada angkatan ketiga  penyampain beasiswa ini hanya dalam bentuk penyebaran informasi melalui spanduk saja.

Dalam penyampaian sosialisasinya ia berharap di tahun ini yang mengikuti registrasi online itu bertamabah  agar  semakin banyak peserta yang yang  mendaftar, semakin banyak pula kuota yang akan di terima nantinya,.

Ela melanjutkan peserta harus memenuhi persyaratan. Harapannya selembaran yang sudah di bagikan sosialisasi ini agar nantinya  bisa  memenuhi semua persyaratan  yang telah di tentukan.  Ia juga menyampaikan dalam Beasiswa KSE sendiri ini mahasiswa tidak  hanya menerima beasiswa akan tetapi  bisa mengasa kemampuan soft skill mahasiswa. Ay

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here