Tingkatkan Minat Baca, FTBM Gelar Bedah Buku

Selasa, (14/02), Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Parigi Moutong bekerja sama dengan Jurusan Antropologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Untad, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum dan HAM (STIHAM) Parigi, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Parigi, KAMI G-ART, Sanggar Seni 2 Warna SMAN 1 Torue, Karang Taruna Bambalemo, SM-3T Parigi Moutong, serta Komunitas Baca Se-Kabupaten Parigi Moutong menggelar kegiatan bertajuk “Parigi dalam Puisi” dan Bedah Buku “Sejarah Pejuang Parigi Moutong”.

Menurut Devi Artini Uga, S.Farm,Apt selaku ketua panitia, kegiatan ini digelar sebagai upaya dalam meningkatkan minat baca serta menumbuhkan keinginan menulis di Kabupaten Parigi Moutong. “Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan literasi atau kegiatan minat baca yang dilaksanakan oleh FTBM Parigi Moutong. Harapannya dengan kita buat seperti itu, minat baca dan keinginan untuk menulis untuk anak-anak itu  bisa tumbuh,” ujar Devi.

Dalam kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Parigi Moutong ini selain menggelar bedah buku dan pembacaan puisi juga turut menampilkan atraksi musik etnik dari Sanggar Seni 2 Warna SMAN 1 Torue. Nr

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here