Pelantikan TIga Dekan, Rektor Amanahkan Spirit Karya dan Bakti untuk Untad.

DSC_4855

Senin (20/03), Rektor melantik 3 Dekan dalam  lingkungan Universitas Tadulako. Dalam agenda yang digelar di IT Centre Lantai III tersebut, masing-masing telah dilantik Dr H Sulbadana SH MH sebagai Dekan Fakultas Hukum, Dr. Harifuddin Tahir SE MP sebagai Dekan Ekonomi dan Dr. Muh Nur Ali M.Si sebagai Dekan Fisip.

Prof  Dr H Muhammad Basir SE MS, selaku Rektor Universitas Tadulako, menitipkan amanat penting kepada pejabat baru yang dilantik. “Universitas Tadulako menunggu karya kita semua, terutama Dekan yang baru dilantik, tugas baru yang diamanahkan mulai saat ini, adalah amanah yang harus diemban dengan semangat berkarya dan berbakti untuk Universitas Tadulako,” ungkap Rektor.

Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga mengungkapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para dekan yang menjabat sebelumnya. “Semua prestasi dan karya yang telah ditorehkan selama menjabat adalah dedikasi terbaiknya untuk Untad. Semua itu bisa tercapai atas sinergi semua pihak,” ungkap Guru Besar Fakultas Pertanian ini. “Sekali lagi terima kasih atas tinta emasnya yang telah ditorehkan,” imbuhnya.

Lebih khusus, Prof Basir mengucapkan terima kasihnya kepada Dekan Fakultas Hukum sebelumnya, Dr. Johnny Salam SH MH, yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik. “Terima kasih telah bahu membahu bersama para wakil dekannya, serta para pejabat dan pegawai lainnya, sehingga fakultas hukum bisa maju seperti saat ini,” ujarnya.

Prof Basir juga memberi apresiasi kepada Dr H Slamet Riyadi M.Si, atas dedikasinya selama ini menjalankan amanah sebagai Dekan Fisip, dengan segala prestasi yang diberikan, Rektor menyampaikan terima kasih yang tak terhingga. Begitu juga apresiasi kepada Dekan Ekonomi sebelumnya, Prof Dr H Muslimin SE MM, yang tak kalah memberi kontribusi bagi kemajuan Untad.

Diakhir sambutannya, Rektor kembali menitipkan harapan besar, kepada ketiga Dekan yang baru dilantik serta beberapa pejabat lainnya yang baru dikukuhkan dan mendapat amanah baru agar senantiasa bahu membahu dalam menjalankan amanah yang diemban.

“Mari bersama senantiasa bahu membahu dalam menjalankan amanah yang diemban. Keberhasilan kita tidak ditentukan oleh satu orang saja, tapi atas kebersamaan semua pihak,” ujar Prof Basir. “Jagalah kerukunan dan kebajikan di institusi masing-masing, jauhkan rasa dendam, dengki, dan saling menjatuhkan satu sama lain,”tutup Rektor. Rf

 

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here