KEPEMIMPINAN DHARMAWANITA FISIP RESMI BERALIH

Kepemimpinan Dharmawanita Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik resmi beralih kepada Ibu Dr. Yunidar Nur, M.Hum dengan diadakannya serah terima jabatan yang dilaksanakan minggu lalu (09/04).

                Serah terima dilakukan secara simbolis dengan pemberian cendera mata kepada Dr Yunidar sebagi pelanjut estafet kepemimpinan DW FISIP periode 2017-2021.

Mengawali kepengurusannya, Dr Yunidar mengagendakan beberapa pertemuan internal untuk merampungkan kelengkapan-kelengkapan organisasi sebagaiamana umunya yakni pembentukan pengurus serta penyusunan planing program kerja.

“Rencanya kami kepengurusan baru segera dibentuk, setelah itu akan disusun juga kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan selama masa periode empat tahun kedepan,” jelasnya saat ditemui awak MT di ruangannya.

Meski baru terpilih, Ia telah merancang beberapa agenda prioritas diawal periode yang hendak digelar. Seperti salah satunya dengan turut berkonribusi memperingati moment Hari Kartini 21 April, dengan program sosial, menyambangi salah satu panti asuhan.  Rencananya digelar pula berbagai kegiatan seperti lomba senam antar fakultas, paduan suara, pelatihan MC untuk anggota, serta talkshow wanita yang dimaksudkan untuk meningkatan kompetensi-kompetensi kepribadian anggota dharma wanita seperti salah satunya dalam interaksi dan komunikasi.

Dosen yang juga mengajar di Pasca Sarjana Untad ini tak muluk-muluk terhadap amanah baru yang dipercayakan kepadanya saat ini.

“Kepengurusan DW FISIP sebelumnya telah sangat baik bagus. Ini menjadi tanggungjawab kami agar bagaiamana kedepan diupayakan untuk ditingkatkan lagi. Bagaiamana anggota dharma wanita bisa semakin sejahtera dan organisasi ini pun semakin maju, dan lebih baik lagi,” tuturya. Wn