Solidkan Internal, LPIMK Ar-Rahman Eratkan kebersamaan dalam Agenda MABIT

Rabu (3/4), Lembaga Pengkajian Islam Mahasiswa Kehuatanan (LPIMK) Ar-Rahman  laksanakan Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) bersama seluruh pengurusnya. Agenda perekat  kebersamaan ini dilakasan dengan tujuan mensolidkan inernal kelembagaannya.

Sebagaimana diungkapkan Moh Yasin, Ketua Umum LPIMK Ar-Rahman, bahwa kegiatan mabit ini sengaja dilaksanakan sebagai bagian dari upaya mengokokohkan kekompakan internal pengurus. “Kami menggelar agenda semacam ini, agar rasa kebersamaan serta kekompakan tim kami semakin solid. Saya percaya, intensitas kebersamaan itu akan membuat kesolidan tim semakin menguat,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Yasin menuturkan bahwa, agenda mabit yang dilaksanakan tersebut tidak sekedar pertemuan biasa. Menurutnya, kebersamaan yang dibangun dalam kegiatan bermalam bersama tersebut memiliki nilai tambah dengan adanya muatan materi keislaman serta aktivitas ibadah bersama. “Tidak sekedar kumpul-kumpul biasa, dalam mabit ini kami sajikan muatan materi keisalaman serta aktivitas kebersamaan dan ibadah,” ujarnya.

Sementara itu, Agung yang juga merupakan pengurus LPIMK Ar-Rahman merasa sangat bersyukur adanya kegiatan mabit ini. Baginya, kegiatan itu tidak boleh hanya sekali dalam setahun, harus dilakukan berkala, agar kebersamaan pengurus terus terawat baik.

Dalam agenda yang digelar sehari tersebut, menghadirkan dua pemateri utama. Ustad  Hartono M Yasin Anda dan Rafani Tuahuns. Kedua pemateri tersebut memberi penguatan dakwah dan kelembagaan serta solidaritas berjuang dalam lembaga dakwah kampus. Rf

 

 

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here