Mahasiswa UKRIT Kunjungi Jurusan Biologi FMIPA Untad

Sabtu (13/05), Jurusan Biologi FMIPA Universitas Tadulako (Untad) menerima kunjungan Jurusan Biologi FKIP Universitas Kristen Tentena (Unkrit), ini merupakan kali pertama Unkrit mengunjungi Jurusan biologi FMIPA Untad dalam rangka pengenalan alat-alat laboratorium kepada mahasiswa Unkrit.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Ketua Jurusan Biologi FMIPA Untad, I Nengah Suwastika MSc MLif Sc sangat senang mendapat kunjungan dari Unkrit.

“Saya berharap semoga kedepannya dapat terjalin kerjasama yang baik antara Jurusan Biologi FMIPA Untad dan Jurusan Biologi FKIP Unkrit” ungkapnya.

Viskarita Ambotuo SSi MPd, yang ditemui reporter media tadulako mengatakan bahwa kunjungan ini merupakan program mata kuliah wajib yang mengharuskan mahasiswa untuk mengetahui teknik dan alat-alat yang ada dilaboratorium.

“Jadi jurusan biologi FKIP Unkrit ada mata kuliah teknik lab akan tetapi disana alat-alat laboratoriumnya belum makanya kami mengadakan kunjungan ini untuk memperkenalkan kepada mahasiswa alat-alat apa saja yang ada di laboratorium beserta fungsinya” ujar dosen Unkrit tersebut.

Sementara itu, mahasiwsa Jurusan Biologi Unkrit, Noverlian Sanggona mengatakan bahwa sangat senang karna dapat mengenal dan mengetahui fungsi dari alat-alat laboratorium

“Saya sangat senang karna dapat mengenal dan mengetahui fungsi  alat-alat laboratorium yang biasa hanya kami lihat digambar saja karna disana fasilitas laboratorium belum memadai” ungkap.

Dalam kunjungan ini turut hadir 2 dosen pendamping dan 7 mahasiswa Jurusan Biologi FKIP Unkrit. (Sr)

 

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here