TINGKATKAN UPAYA PENEGAKKAN DISPLIN, UPT KOMDIS TAMPIL DENGAN FORMASI BARU

Dalam rangka meningkatkan upaya penegakkan dispilin di lingkungan Universitas Tadulako, Unit Pelaksana Teknis Komisi disiplin (UPT Komdis) Untad tampil dengan formasi baru yang di kukuhkan langsung oleh Rektor Universitas Tadulako pada Senin (03/07).

Sebagai Kepala UPT Komdis ialah Drs Abdul Kadir Patta MSi dengan sekertarisnya ialah Drs Jamiluddin MHum. Sementara itu Ir Rachmat Zainuddin MP sebagai Ketua Bidang Investigasi dan Penegakan Disiplin, Drs Muhammad Marzuki MSi sebagai Sekretaris Bidang Investigasi dan Penegakan Disiplin,  serta Yutdam Mudin SSi MSi, Harun Nyak Itam Abu SH MH dan Herman SKM MMedEd sebagai Anggota Bidang Investigasi dan Penegakan Disiplin UPT Komdis ini.

Lanjut dari itu, Ketua Bidang Advokasi dan Pembinaan ialah Dr Ir Mirajuddin MKes, Dr Suyuti MPd sebagai Sekretaris Bidang Advokasi dan Pembinaan, serta Zubair Butudoka ST MT, Anwar SHut MP dan Drs Khaeruddin Thaha M Hum sebagai Anggota Bidang Advokasi dan Pembinaan UPT Komdis tersebut.

“Penegakkan disiplin ini merupakan bentuk rasa cinta kita kepada anak-anak kita, agar lebih bisa diarahkan pada hal-hal positif.” Ungkap Rektor Universitas Tadulako, Prof Dr Ir Muhammad Basir SE MS.

Rektor dalam sambutannya berpesan kepada Pengelola UPT Komisi Disipin yang baru, agar dapat menjalankan tugasnya secara tulus untuk menegakkan kedisplinan.

“Tidak boleh ada rekomendasi dari komisi Disiplin yang berlandaskan rasa benci, melainkan betul-betul demi penegakkan kedisiplinan.” Tegas Rektor. Wn

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here