Wakil Dekan Baru FISIP Resmi Dilantik, Rektor Imbau Harmonisasi Kebersamaan

 

Ket : Suasana pelantikan Wakil Dekan FISIP Untad Periode 2017-2021

Senin (03/07), Rektor Universitas Tadulako resmi melantik Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  masa jabatan 2017-2021. Wakil Dekan baru FISIP tersebut antaralain Dr Muhammad Khairil Sag MSi sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr Andi Mascundra Amir MSi sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Dr Intam Kurnia MSi sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Melalui sambutannya, kepada para Wadek yang dilantik hari itu Rektor berpesan agar menjaga kebersamaan baik antara antara leading level dengan managing level dan begitu pula sebaliknya.

“Sebab dengan semngat kebersamaan itulah yang telah mengantarkan Universitas Tadulako seperti yang ada saat ini,” ungkapnya.

“Pemimpin yang ada di leading level akan sedikit berbeda dengan yang ada pada managing level. Kadang-kadang bawahan akan menilai atasannya tidak konsisten. Namun sesungguhnya yang dicari seorang pemimpin adalah kesetangkupan. Disitu ada Art atau seni dalam berkeputusan dan tujuannya tidak lain demi dinamika dan pelayanan,” lanjut Rektor.

Rektor juga berharap kebersamaan yang ada dapat terus terjalin untuk Universitas Tadulako yang lebih baik kedepannya.

“Kehadiran Bapak dan Ibu dalam subsistem yang ada di Fakutas adalah faktor penentu pada ending penilaian Universitas Tadulako secara menyeluruh,” ucapnya.

Pelantikan yang berlangsung di gedung IT Center Untad itu berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh segenap Civitas Akademika Universitas Tadulako. Wn