PENERIMAAN MAHASISWA PROGRAM STUDI 2017, Himap Fisip Dorong Maba Bentuk Pola Pikir Inovatif

Himpunan Mahasiswa Administrasi Publik (HIMAP) FISIP Universitas Tadulako  kembali melaksanakan  kegiatan Penerimaan Mahasiswa Program Studi (PMPS). Kegiatan yang digelar pada Sabtu (29/8) ini, mengusung tema, “Mewujudkan Kader Berintegritas, Berkualitas  dengan Membentuk Pola Pikir  yang Inovatif Berdasarkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.”

Ketua Panitia kegiatan tersebut, Wahyu Aldat saat ditemui reporter Media Tadulako menyampaikan  bahwa kegiatan PMPS HIMAP tahun ini  dilakukan dengan konsep  yang sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kegiatan ini terangnya, dilaksanakan dengan basis pengenalan diri yang berkonsep pada tujuan lembaga dan himpunan.

“Kegiatan ini diupayakan agar peserta benar-benar fokus  untuk mengikuti seluruh rangkaian agenda, sehingga terbentuk pola piker inovatif, berintegritas serta berkualitas. Dari konsep itulah sehingga kegiatan ini disebut penerimaan yang berdasarkan Tridharma Perguruan Tinggi,” jelas mahasiswa Program Studi Administrasi Publik tersebut.

Selain itu, kegiatan yang dihadiri 294 orang peserta tersebut, menyajikan materi-materi penting, tentang manajemen oraganisasi, pengantar ilmu administrasi public, analisis swot ,dan juga sejarah himpunan mahasiswa administrasi publik FISIP UNTAD.

Senada dengan itu, Ketua Program Studi Administarsi Publik, Dr. Daswati M.si, dalam sambutanya menyampaikan  bahwa organisasi memang perlu, untuk membentuk regenerasi pola pikir kreatif, sehingga perlu adanya mahasiswa yang telibat langsung sebagai pelanjut tongkat estafet, agar cita cita kita bersama yang diimpikan  oleh suatu oraganisasi maupun masyarakat luas bisa terwujud.

Dr Daswati hadir memberi sambutan sekaligus membuka secara resmi kegiatan yang berlangsung di Sekretariat HIMAP FISIP UNTAD itu. Kegiatan yang digelar selama dua hari ini, bertujuan untuk pengembangan diri mahasiswa baru angkatan 2017. Ay

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here