Diesnatalis ke-VII HIMADIKSI UNTAD Berlangsung Meriah

Buktikan kekompakannya, mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi UNTAD, di bawah naungan HIMADIKSI (Himpuan Mahasiswa Bidikmisi) menggelar diesnatalisnya yang ke-VII. Kegiatan yang dihadiri oleh mahasiswa, alumni dan pengelolah Bidikmisi itu berlangsung penuh kemeriahan.

Siska Anita Kaligis S.Sos, selaku pengolah data mahasiswa Bidikmisi yang juga menjabat sebagai Kasubag Kesejahteraan Kemahasiswaan,yang turut hadir dan membuka acara diesnatalis itu, mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, keakraban mahasiswa Bidikmisi sangat terlihat.
“Tidak ada perbedaan antara yang baru dan seniornya. Mungkin dengan kegiatan itu hubungan sesama penerima Bidikmisi semakin dekat,” ungkapnya.
Senada dengan Anita, ketua HIMADIKSI, Moh. Khaerul mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh keakraban antar mahasiswa, alumni dan pihak birokrasi khususnya pengelolah Bidikmisi. Ia pun menuturkan, kegiatan tersebut juga dirangkaian dengan penutupan dan pengumuman juara PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni) Bidikmisi.
“Angkatan pertama sampai angkatan yang baru, semuanya berperan dalam kegiatan ini. Kegiatan ini juga kami rangkaikan dengan penutupan PORSENI, yaitu pembagian hadiah seperti piala, sertifikat dan bonus bagi pemenang pekan olahraga dan seni yang dilaksanakan 3 minggu sebelumnya,” tutur mahasiswa FAPETKAN itu.
Lebih lanjut, Khaerul menuturkan bahwa dalam pengumuman juara PORSENI pada kegiatan diesnatalis kali ini. FKIP kembali meraih juara umum untuk ke-3 kalinya, dengan menjuarai hampir semua bidang lomba, yaitu juara 1 voli putra, juara 3 voli putri, juara 1 catur, juara 2 vokal solo dan juara 3 puisi.
Melalui kegiatan itu pula, ia berharap penerima Bidikmisi bisa lebih saling mengenal dan meningkatkan persaudaraan antar sesama meraka, baik yang masih berstatus mahasiswa maupun yang sudah alumni. Tidak itu saja, ia pun berharap dalam kegiatan itu mereka bisa saling berbagi pengalaman, sehingga dapat menambah wawasan dan bisa belajar membagi waktu antara akademik dan non akademik dari para seniornya.
Ia juga menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan tersebut, tidak hanya mempererat hubungan sesama penerima beasiswa tetapi juga lebih mendekatkan mereka dengan Birokrasi kampus. Ketua HIMADIKSI itu mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (17/12) di lapangan samping Islamic.Vv