Genap 1 Dekade, HMB Lakukan Refleksi Usia

Himpunan Mahasiswa Biologi (HMB) mengadakan perayaan satu dekade HMB dengan tema Harmoni Biologi pada Sabtu (16/12) dihalaman depan Jurusan Biologi. Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi para anggota himpunan baik dari angkatan pertama sampai angkatan yang masih muda.

Fahri Badjeber selaku pendiri himpunan mengatakan bahwa peringatan 1 dekade ini merupakan moment dimana kita mengulas kembali apa saja yang telah dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Biologi selama 10 tahun terakhir.
“Dengan umur 10 tahun ini menurut kita itu masih sangat muda akan tetapi menurut perhitungan organisasi 10 tahun itu merupakan umur yang sudah matang dalam kelembagaan, jatuh bangun melewati masa sulit sampai dapat menapaki moment 1 dekade ini” jelas mantan Ketua HMB yang pertama.
Ia juga berharap Himpunan Mahasiswa Biologi semakin berkembang baik dalam bidang akademik maupun non akademik agar dapat bersaing dengan mahasiswa-mahasiswa dari universitas lain yang ada di Indonesia
“Semoga kedepannya Himpunan dapat melahirkan kader-kader yang tidak hanya menonjol pada organisasi akan tetapi kedua-duanya harus seimbang baik itu akademik maupun non akademik agar bisa bersaing dan mendapatkan prestasi sebaik-baiknya” lanjutnya.
Sementara itu, Ketua Himpunan Mahasiswa Biologi Reza Rezaldi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat besar pada periode kepemimpinannya
“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar, semoga di 10 tahun ini himpunan mahasiswa biologi semakin jaya semakin kompak dan semakin berkembang” ujarnya.
Pada kegiatan ini juga dihadiri oleh Wadek bidang akademik, dosen dan staf yang ada di jurusan biologi serta anggota himpunan dari angkatan 2007 sampai dengan 2017 (Sr).