Silaturrahim Rektor Untad Dengan Gubernur Sulteng Drs Longki Djanggola Harapkan Meningkatnya Perkembangan Untad

Keterangan Foto: Rektor Untad dan Gubernur Sulteng bersalaman usai kegiatan (Foto: Humas Untad)

Rabu (20/03) – Rektor Universitas Tadulako (Untad), Prof Dr Ir H Mahfudz MP Melakukan Kunjungan Silaturrahim dengan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Drs H Longki Djanggola MSi, di Kantor Gubernur Palu.

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur didampingi oleh Sekretaris daerah, Dr H Moh Hidayat Lamakarate MSi, Asisten Administrasi Ekonomi dan Pembangunan, Dr Ir B Elim Somba MSc, dan Kepala Biro Humas dan Protokol, Drs Moh Haris. Drs H Longki Djanggola MSi selaku Gubernur Sulteng mengucapkan selamat kepada Prof Mahfudz atas terpilihnya sebagai rektor baru periode 2019-2023.

Drs Longki Djanggola menerangkan bahwa Untad merupakan ikon pendidikan di Sulteng. Sehingga Longki berharap Prof Mahfudz terus membawa Untad berkembang lebih maju.

“Untad adalah ikon Sulawesi Tengah, tujuan pelajar daerah ini di bidang Pendidikan Tinggi. Pilihan pertama putra-putri daerah ini adalah Tadulako. Kami berharap, ritme perkembangan ini dapat terus ditingkatkan,” terang Longki.

Pada kesempatan yang sama, dilansir dari untad.ac.id, Rektor Untad, Prof Mahfudz mengungkapkan rasa terima kasih kepada Gubernur Sulteng dan Sekretaris Daerah yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menerima kunjungannya. Prof Mahfudz menyampaikan, bahwa peran Gubernur dan Pemerintah Daerah Sulteng amat signifikan bagi perkembangan Untad.

“Kami selalu mengharapkan arahan, saran dan masukan dari Bapak Gubernur, Bapak Sekda, dan jajaran pemerintah demi kemajuan Untad, demi kemajuan daerah tercinta ini. Terkait pengembangan SDM, ke depan kami akan memprogramkan perekrutan siswa berprestasi dari setiap daerah di Sulteng untuk masuk di Untad melalui jalur undangan,” ujar Prof Mahfudz. Md