Pengantar Redaksi

Assalamu’alaikum wr.wb

Ramadhan kembali menyapa kita. Tidak terasa kita kembali bertemu dengan bulan mulia itu. Semoga kesempatan bejumpa dengan bulan bertabu berkah ini jadi momentum masing-masing kita untuk berbenah diri, memperbaiki amalan yang kurang, menambal ibadah yang masih sering lalai di waktu-waktu yang lalu.

Bila agenda memperbaiki diri di bulan suci ini dilakukan secara kolektif oleh kita semua, maka saat ramadhan selesai nanti, kita akan melihat tatanan masyarakat yang bercirikan ramadhan. Mesjidnya penuh terisi jamaah, shodaqoh melimpah ruah, amalan kebaikan setiap orang hampir dijumpai setiap saat. Mungkin terlalu utopis berharap semua itu terjadi, tapi bagi kaum cendekia hal itu adalah tanggungjawab moral bersama. Sebab kampus adalah tempat di mana ilmu pengetahuan tidak hanya disampaikan lewat materi perkuliahan, tapi di sini, juga adalah laboratoium di mana teori ilmu pengetahuan bisa diimplementasikan.

Pembaca….

Ramadhan kali ini kami tetap berupaya hadir di hadapan anda, menyuguhkan beita demi berita dalam masa-masa puasa. Kami beruntung, kerja-kerja media ini disupport oleh reporter-reporter gesit yang dapat beradaptasi dalam budaya kerja yang mesti cepat. Ya…karena ramadhan adalah bulan perjuangan, kami ingin menegaskan bahwa awak media ini tetap berjuang di tengah terik dan panasnya udara Kota Palu.

Bulan ini segenap kru Media Tadulako turut bahagia dan bangga atas prestasi yang baru saja diraih oleh Pujiati Sari. Reporter yang pernah lama menimba ilmu jurnalistik di dapur Media Tadulako itu baru saja menyelesaikan pendidikan program Magister di Kampus Ohio University Amerika Serikat. Puji adalah inspirasi bagi kami sekaligus penyemangat yang selalu kami jadikan contoh pada reporter-reporter baru Media Tadulako.

Akhirnya kami mengucapkan selamat menikmati menu informasi kami di edisi ramadhan kali ini. Sebelum Iedul Fitri menjelang, kami ingin terlebih dahulu mengucapkan mohon maaf atas segala khilaf dan salah yang mungkin pernah terlintas pada edisi-edisi sebelumnya. Terima kasih, salam….

 

 

 

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here