Bupati Morowali menerima Kunjungan Rektor Universitas Tadulako

Ket. Foto: Foto bersama tim Untad dan Pemerintahan Daerah Morowali

Bungku (8/7) – Bupati Morowali, Drs Taslim, di ruang kerjanya di Kantor Bupati Morowali menerima kunjungan Rektor Universitas Tadulako (Untad), yang di wakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Muhammad Nur Ali MSi dan Wakil Rektor Bidang Kerjasama Prof Dr Ir Amar ST MT, serta Ketua Dewan Pertimbangan Dr Harifudin Tahir.

Dalam sambutannya, Bupati berharap Untad dapat membantu meningkatkan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Morowali, dengan adanya Program Studi di Luar Kampus Utama (PSDKU).

“Kerjasama Untad dan Kabupaten Morowali, harapan saya Kampus 2 Untad memberi konstribusi besar, terhadap perkembangan SDM di Morowali. Pemerintah daerah Morowali siap membantu PSDKU kampus Untad 2 Morowali,” tutur Bupati Morowali.

Bupati Juga menyarankan pengelolaan Kampus Untad 2, agar membenahi sistem dan frekuensi perkuliahan dengan kualitas yang diharapkan. Sehingganya, Drs Taslim Juga berharap bantuan Pimpinan Untad agar dapat membantu pembukaan Program Studi Baru, serta kesiapan Tenaga Pengajar yang bisa berdomosili di Morowali.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Muhammad Nur Ali MSi menyampaikan salam hormat dari Rektor Universitas Tadulako Prof Dr Ir Mahfudz yang berhalangan hadir.

“Rektor Untad mengapresiasi pertemuan ini, dalam rangka sinergitas komitmen pengembangan PSDKU Kampus Untad 2 di Morowali, Untad akan tetap hadir dan mempunyai komitmen tinggi  dalam membantu peningkatan SDM di Kabupaten Morowali. Untad aakn mempersiapkan tenaga pengajar dan kebijakan kuliah dalam jaringan (e-learning) yang kedudukan sama dengan tatap muka langsung,”  tutur Dr Muhammad Nur Ali.

Kunjungan tersebut diakhiri dengan penyerahan Dana Hibah untuk pengelolaan PSDKU Untad di Morowali. Dana Hibah diserahkan langsung oleh Drs Taslim dan diterima oleh wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Muhammad Nur Ali MSi. ikr

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here