Rektor Untad Kembali Melantik Para Wakil Dekan dan Pegawai Untad

Ket. Foto: suasana pengambilan sumpah oleh rohaniawan (Foto: Muhammad Ryan, S.Ak)

Jumat (28/06) – Rektor Universitas Tadulako (Untad) melantik para Wakil Dekan Fakultas Teknik (Fatek) dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), beserta para pejabat lainnya, Bertempat di Lantai II Gedung Media Center, Untad.

Rektor Untad dalam sambutannya mengucapkan pesan kepada para pejabat yang dilantik, untuk menjalani tugas dengan tanggung jawab. Selain itu, ia berharap program studi keinsyinyuran segera dibuka di Fakultas Teknis.

“Para wadek harus bisa menciptakan harmonisasi dan kerja sama di lingkungan Fakultas. Saya juga berharap, ke depan program keinsyinyuran segera di buka di Teknik,” ucap Rektor.

Dalam prosesi tersebut, Ir Andi Arham Adam ST MSc PhD dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fatek, Dr Ir Tutang Muhtar Kamaludin ST MSi dalam jabatannya sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Fatek, dan Dr Rusli ST MT dalam jabatannya sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fatek.

Sementara para Wakil Dekan FMIPA yakni Dr Lif Sc I Nengah Suwastika MLif Sc dalam jabatannya sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik , Lufsyi Mahmudin SSi MSi dalam jabatannya sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, dan Pasjan Satrimafitrah SSi MSi dalam jabatannya sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan.

Pada kesempatan yang sama, Rektor juga melantik sejumlah pejabat, diantaranya Dr Asri Pirade Paserang SSi MSi (Kepala Unit Pelaksana Teknik Laboraturium Dasar), A. Ummu Heriah SH MSi (Kepala Sub Bagian Tenaga Kependidikan pada Biro Umum dan Keuangan), Fatmawati Amir SE MM (Kepala Sub Bagian Tenaga Kependidikan pada Biro Umum dan Keuangan), Yulianty  SP MAP (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Kepegawaian FKIP), Elisa Sesa SSi MSi PhD (Sekretaris Pusat Layanan International Office).

Sementara pada LPPMP, pejabat yang dilantik yakni Dr I Wayan Sudarsana MSi (Sekretaris Pusat Layanan Akreditasi Program Studi dan Sistem Penjaminan Mutu Internal Masa Jabatan 2019-2023 pada LPPMP Untad), dan Bohari SGz MKes (Sekretaris Pusat Bimbingan Karir Kewirausahaan dan Tracer Study BKK masa jabatan 2019-2023 pada LPPMP Untad).

Selain itu, masih pada LPPMP, dilantik pula sejumlah pejabat Pengganti Antar Waktu masa jabatan 2017-2021, yakni Drs Syaiful Bahri MSi (Koordinator Pusat Pengendalian dan Peningkatan Mutu Pendidikan Perguruan Tinggi), Dr Sayekti Handayani SPt MP (Sekretaris Pusat Pengendalian dan Peningkatan Mutu Pendidikan Perguruan Tinggi), Dr Afadil SPd MPd (Sekretaris Pusat Pengembangan Kurikulum dan Sumber Belajar), Dr Achmad Herman SSos MSi (Sekretaris Pusat Pengembangan dan Peningkatan Mutu Proses Pembelajaran), Adnan Fadjar  ST MEng Sc (Sekretaris Pusat Audit dan Evaluasi Penjaminan Mutu Pendidikan).