Rayakan Ulang Tahun ke-22, HIMASEP Gelar Expo Agrimelfest

Ket. Foto: berlangsungnya pembukaan kegiatan Agrimelfest (Foto: Rani/MT)

Dalam merayakan hari jadi yang ke-22 tahun, Himpunan Mahasiswa Sosial Ekonomi Pertanian (HIMASEP) laksanakan Expo Agrimelfest, dengan menghadirkan karya-karya mahasiswa Fakultas Pertanian. Expo yang dilaksanakan di Lapangan Disporda Sulteng tersebut, pada jumat-sabtu (30-31/08)mendapat dukungan penuh dari pihak Fakultas.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan,  Dr Isrun SP MP, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut karena sesuai dengan basic HIMASEP, dimana kegiatan tersebut menjadi awal bagi mahasiswa untuk menjadi pengusaha muda.

“Saya sangat mengapresiasi HIMASEP membuat kegiatan seperti ini, sesuai dengan basic-nya, dimana hal ini merupakan cikal bakal untuk menjadi pengusaha muda dan pelaku bisnis di era industri 4.0. Dalam acara ini, banyak karya yang ditampilkan, seperti produk-produk hasil magang oleh mahasiswa kami dan juga beberapa pertunjukkan seni,” ucap Dr Isrun.

Pihak Fakultas juga sangat mendukung sekaligus memberi penghargaan kepada koordinator Program Studi (Prodi) karena telah memberikan support penuh kepada Himpunan sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik. “Pimpinan Fakultas memberi penghargaan kepada koordinator bidang studi yang telah bekerja keras dalam membantu Himpunan demi terlaksananya kegiatan ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga bangga kepada pihak Himpunan yang juga bekerja sama dengan beberapa sponsor, seperti Akai Jaya, Pop Mie, dan juga Le Mineral. “Saya juga bangga kepada adik-adik sekalian, karena mitra kalian juga dikenal di luar kampus. Dibuktikan dengan adanya beberapa sponsor yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, saya berharap ke depannya lebih banyak lagi sponsor yang bergabung dengan kalian,” tuturnya.

Sementara itu, Dr Ir Arifuddin Lamusa MP, Ketua Prodi Agribisnis sekaligus Pembina HIMASEP, menyampaikan doa dan harapan kepada HIMASEP agar tetap jaya. “Walaupun sudah terpisah antara Agribisnis dan Sosial Ekonomi Pertanian, namun masih tetap satu atap. Untuk itu, kami menyampaikan selamat ulang tahun yang ke-22, semoga diumur 22 tahun ini HIMASEP selalu jaya, Hidup HIMASEP!,” tutupnya. AFT