Pengantar Redaksi

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh

Tidak terasa, kita telah tiba pada penghujung tahun 2019. Tahun ini, kami telah memasuki tahun ketujuh dan 1 tahun merasakan momen-momen pergantian tahun dari bilik kantor redaksi sementara Media Tadulako, pasca bencana. Rasanya seperti baru kemarin awak media sibuk menyiapkan beragam peliputan untuk menemani penghujung tahun para pembaca yang budiman. Penghujung tahun kemarin, awak Media Tadulako berjibaku dengan masa-masa pemulihan pasca bencana. Penghujung tahun ini, kami mengejar deadline sembari menyiapkan perayaan kecil-kecilan hari jadi Media ini.

Alhamdulillah, 12 Desember 2019, Media Tadulako berusia 7 tahun. Kami mensyukurinya dengan menggelar bedah buku, lomba-lomba, dan berbagi dengan adik-adik di Panti Asuhan. Di usia yang masih terbilang muda, kami mengharap saran dan masukan untuk media ini, demi terus memberitakan hal-hal yang bersifat inform, inspire, dan educate untuk pembaca sekalian.

Di edisi terakhir pada tahun 2019 ini, kami menghadirkan sosok Dosen yang tegas dan disiplin. Baginya, ia termasuk dosen yang killer, tetapi di mata mahasiswa dan rekan sesama dosen, ia seseorang yang asyik dan menempati hati mahasiswanya sebagai dosen yang baik. Kami merangkum bincang-bincang khusus kami dalam rubrik Profil.

Di penghujung tahun kemarin, kita menutup akhir tahun dengan duka yang mendalam, tetapi tahun ini, kita semua sedang berbenah, termasuk juga kampus Untad, dan seluruh elemen-elemennya. Segala upaya sedang digalakkan, mulai dari pengembangan SDM, hingga persiapan akreditasi.

Para unit-unit kegiatan mahasiswa sedang mempertanggung jawabkan masa kerja selama 1 tahun kepengurusan dalam musyawarah besar, lalu memilih ketua baru, membawa harapan kemajuan untuk satu tahun selanjutnya.

Kami juga berharap tahun 2020, Media Tadulako semakin maju, semakin jaya, dan semakin caimik menyuguhkan pemberitaan untuk pembaca sekalian.

Di akhir edisi ini, banyak kisah yang tertinggal di tahun ini, menjadi cerita, kenangan dan pelajaran untuk kita bawa di tahun 2020. Karenanya, atas nama redaksi kami ucapkan terima kasih atas segala atensi pembaca di sepanjang tahun 2019. Sungguh kepercayaan pembaca, adalah perihal yang harus dan terus kami jaga dalam membawa media ini ke depan. Salam….

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here