Wakili Rektor, Warek Biduk Terima Bantuan Hibah Bus Operasional dari Kemenhub

Ket. Foto: Serah terima berita acara penyerahan bantuan hibah Bus Operasional (Foto: Dok. Humas Untad)

Satu lagi terobosan Rektor Universitas Tadulako (UNTAD), Prof Dr Ir Mahfudz MP mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat. Kali ini, UNTAD menerima Bantuan Hibah Bus Operasional dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Serah terima hibah itu diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (Warek Biduk), Dr Muhammad Nur Ali MSi, pada Kamis (30/1), di Jakarta.

Bantuan Hibah Bus Operasional itu merupakan program Kemenhub. Bantuan itu, sesuai penjelasan pihak Kemenhub dimaksudkan agar dapat digunakan oleh instansi penerima bantuan untuk penunjang operasional kampus, terutama untuk mahasiswa.

Menyahuti penjelasan pihak Kemenhub terkait penggunaan bus tersebut, Warek Biduk, Dr Nur Ali saat ditemui usai penandatanganan dan serah terima hibah itu menyampaikan, bantuan hibah bus operasional dari Kemenhub akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bus operasional itu, ujar Dr Nur Ali, berukuran sedang atau berkapasitas 18-20 kursi sehingga dapat dipergunakan sebagai penunjang berbagai kegiatan, terutama kegiatan mahasiswa.

“Mewakili Pak Rektor, saya menyampaikan apresiasi atas kepedulian Kementerian Perhubungan kepada Universitas Tadulako yang telah memberikan bantuan bus operasional ini. Ini juga pertanda bahwa pemerintah pusat selalu hadir memberikan dukungan kepada institusi pendidikan,” ujar Dr Nur Ali yang dalam acara itu didampingi oleh Kepala Bagian HTL dan Kepegawaian Amir Makmur SKom MMSI. tq

- A word from our sponsor -

spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here