Pengantar Redaksi

Pengantar Redaksi

Assalamu’alaikum wrr.wb

Sidang pembaca…, bulan depan negeri ini akan melangsungkan pesta demokrasi 5 tahunan, jalan yang kita pilih untuk mendapat pemimpin baru Indonesia. Sebelum pesta bangsa ini dihelat, di Kampus Tadulako kita telah lebih dulu menyelenggarakan suksesi pemilihan orang nomor satu di Universitas Tadulako. Dari proses tersebut, para wakil di senat universitas mempercayakan kepemimpinan Untad ke depan pada Prof Mahfudz. Wakil rektor bidang keuangan di periode sebelumnya ini akan melanjutkan kerja-kerja Prof Basir yang telah mengabdi dalam kurun waktu delapan tahun (dua periode).

Lewat kesempatan ini, kami ingin menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Prof Basir yang telah mempersembahkan karya terbaiknya dalam pengabdian membangun Untad. Ucapan yang sama kami sampaikan kepada Prof Sutarman Yodo, Prof Mahfudz, Prof Djayani Nurdin, Prof Merry Napitupulu, Prof Andi Lagaligo, putra-putri terbaik Tadulako yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama empat tahun terakhir ini. Kami juga mengucapkan selamat mengabdi kepada Prof Mahfudz yang akan mengemban amanah selama empat tahun ke depan.

Pada edisi Maret kali ini, bersama segenap harapan-harapan baru itu, rubric liputan khusus media tadulako mengulas pelantikan Prof Mahfudz beserta segala amanat Kemenristek Dikti dalam menjalankan amanah sebagai Rektor Untad ke depan. Media Tadulako juga coba mengangkat profil sosok rektor baru kita, lengkap ulasan tentang sosok Prof Mahfudz dapat dilihat dalam rubric profil edisi ini.

Terakhir kami mengucapkan selamat menikmati informasi yang kami sajikan pada edisi Maret ini. Walau rektor telah berganti, semangat satu nafas, satu keluarga, satu Untad mesti tetap bersemi indah dalam langkah-langkah pengabdian di kampus tercinta ini. Terima kasih, salam…